140,000 Rossi Masih Belum Yakin Tim Balapnya Tampil di MotoGP - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rossi Masih Belum Yakin Tim Balapnya Tampil di MotoGP


    Sekopsport -  Valentino Rossi saat ini dikenal bukan hanya sebagai seorang pembalap. Pria asal Italia itu kini juga berstatus sebagai kepala sekaligus pemilik dari tim balap Sky Racing VR46 yang berlaga di kelas Moto2 dan Moto3. Akan tetapi, hingga saat ini Rossi masih belum menentukan rencana jangka panjang untuk tim balapnya tersebut. Capsa88

    Selaku pendiri dari Akademi VR46, Rossi mengaku kalau ia senang menjalin kerja sama dengan Sky sebagai kesatuan tim. Rossi bahkan telah membicarakan dengan pihak Sky terkait kelanjutan kerja sama mereka. Kendati begitu, Rossi nyatanya masih bimbang untuk menentukan apakah tim balapnya tersebut bakal dibawa ke pentas yang lebih tinggi, yakni MotoGP.


    Diakui oleh pembalap berjuluk The Doctor itu kalau CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, telah menawarkan peluang bagi Sky Racing VR46 untuk berlaga di kelas MotoGP. Akan tetapi, Rossi masih belum memiliki keyakinan yang kuat. Baginya, saat ini yang dirasakannya adalah ia senang bekerja sama dengan para pembalap muda.

    “Kami berbicara dengan Sky, selama dua atau tiga tahun pada prinsipnya, kami ingin melanjutkan bersama mereka. Ini adalah struktur yang sangat baik, banyak orang senang bekerja bersama kami. Di kelas mana? Carmelo berusaha keras tampil di MotoGP, tapi saya tidak tahu,” beber Rossi, mengutip dari Speedweek, Jumat (22/3/2019). Domino88

    “Saya suka bekerja dengan pembalap muda. Jadi lebih seperti Kejuaraan Dunia Moto2 atau Moto3 bagi saya. Jika saya bukan lagi seorang pembalap, maka saya akan pergi ke balapan dan itu akan menjadi bencana jika saya tidak bisa mengendarai sepeda motor. Saya belum tahu bagaimana akhirnya bagi saya,” lanjut Rossi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad