140,000 Rossi Akui Selalu Memetik Pelajaran dari Para Rivalnya - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rossi Akui Selalu Memetik Pelajaran dari Para Rivalnya


    Sekopsport - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sejatinya telah berkarier di ajang balap motor grand prix selama 20 tahun lebih. Dalam kurun waktu tersebut, Rossi pun telah menjumpai banyak sekali rival. Bahkan bisa dibilang kalau Rossi telah bertarung dengan para pembalap dari generasi yang berbeda. Capsa88

    Tercatat, sepanjang kariernya Rossi telah bersaing sengit dengan nama-nama seperti Loris Capirossi, Max Biaggi, Sete Gibernau, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, hingga yang teranyar Marc Marquez. Meski sejatinya para pembalap tersebut adalah musuh-musuh Rossi di lintasan, namun pembalap berjuluk The Doctor itu mengakui kalau ia juga banyak belajar dari mereka.


    Rossi menjelaskan kalau bertarung dengan para pembalap tersebut telah membuatnya menjadi rider yang lebih kuat. Juara dunia sembilan kali itu pun tak malu untuk mengakui kalau kini bahkan ia banyak belajar dari para pembalap yang lebih muda. Meski begitu, bukan berarti kalau Rossi sudah tidak memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik. Ia membeberkan targetnya tetaplah menjadi juara dunia.

    “Capirossi, Biaggi, Gibernau, Lorenzo, Stoner, Marquez - mereka telah membuat saya lebih baik. Ketika Anda melawan seseorang, Anda selalu belajar dan Anda selalu berusaha meningkatkan diri sendiri. Utamanya dari generasi kedua - Lorenzo, Stoner dan Marquez - mereka telah membuat saya menjadi pembalap yang lebih kuat,” aku Rossi, melansir dari Speedweek, Jumat (22/3/2019).


    “Saya telah menjalani dua karier, yang satu adalah kebalikan dari yang lain: Sampai 2010, para pembalap yang lain telah belajar dari saya. Sedangkan sejak 2013, setelah tahun-tahun saya di Ducati, saya belajar banyak dari yang lain,” jelas Rossi. Domino88


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad