140,000 Rossi Belum Bisa Pastikan Bakal Tetap Balapan hingga 2022 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rossi Belum Bisa Pastikan Bakal Tetap Balapan hingga 2022


    Sekopsport - Pembalap senior milik Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, coba memberikan pandangan mengenai masa depannya. Rossi mengaku bahwa dirinya belum dapat memastikan apakah bakal terus ikut balapan hingga 2022.

    Sebagaimana diketahui sejak memulai debut di MotoGP, Rossi memang menjadi salah satu pembalap yang memiliki nama besar. Bahkan hingga pada saat ini saja, Rossi masih menjadi pembalap dengan reputasi tertinggi dibandingkan para rivalnya.

    Hal tersebut terbukti dengan besarnya basis pendukung Rossi yang tersebar di segala penjuru Dunia. Dengan besarnya basis pendukung Rossi, wajar jika banyak yang berpendapat bahwa MotoGP takkan pernah sama lagi ketika The Doctor –julukan Rossi– pensiun nanti

    Terlebih saat ini Rossi sudah berusia 40 tahun, sementara kontraknya bersama Tim Yamaha bakal kadaluwarsa pada akhir 2020 nanti. Rossi pun masih perlu memikirkan matang-matang sebelum benar-benar menambah durasi kontraknya hingga 2022 atau pensiun di 2020.

    “Masih terdapat banyak waktu untuk memikirkan apa saya ingin melakukannya lagi selama dua musim. Saya belum ambil keputusan dan belum matang memikirkannya,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (24/3/2019).

    “Saya ingin fokus pada enam seri pertama musim ini, lalu enam seri lagi, begitulah cara kerja saya. Tahun depan, saat saya harus ambil keputusan, semua bergantung pada perasaan saya soal performa motor, kompetitif atau tidak,” tutupnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad