140,000 Sering Dinaungi Nasib Sial, Rossi Merasa Kasihan pada Lorenzo - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Sering Dinaungi Nasib Sial, Rossi Merasa Kasihan pada Lorenzo


    Sekopsport - Pembalap senior Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentar soal kiprah Jorge Lorenzo di MotoGP musim 2019. Rossi mengaku kasihan melihat Lorenzo yang acap kali dinaungi sejumlah nasib sial, sehingga tampil minor bersama Tim Repsol Honda di MotoGP 2019.

    Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang direkrut oleh Tim Honda pada awal tahun ini. Lorenzo dipinang untuk menggantikan peran Dani Pedorsa sebagai tandem Marquez yang lebih memutuskan untuk pensiun. Bonus Jackpot

    Pada awal kedatangannya, banyak yang menaruh harapan tinggi terhadap kiprah Lorenzo bersama Tim Honda. Terlebih Lorenzo sendiri memang memiliki rekam jejak positif selama berkarier di MotoGP. Namun kenyataannya, Lorenzo justru kesulitan beradaptasi dengan motor RC213V.

    Bahkan dari tujuh balapan yang sudah dijalaninya di MotoGP 2019, Lorenzo belum sekalipun menyelesaikan race di posisi 10 besar. Lorenzo sendiri harus puas menempati posisi ke-16 di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan raihan 19 poin.

    Rossi yang pernah merasa satu tim dengan Lorenzo di Yamaha coba memberikan tanggapannya. The Doctor –julukan Rossi– merasa cukup kasihan kepada Lorenzo yang banyak mendapatkan nasib sial di MotoGP 2019.

    “Jelas ini kejutan bagi semua orang. Tapi jika lihat hasilnya, maka masuk akal. Ia sangat bermasalah dengan Honda, dan tahun lalu ia sangat kuat bersama Ducati,” ucap Rossi, seperti disadur dari Marca, Jumat (9/8/2019).

    “Jorge juga mendapatkan sejumlah kecelakaan, dapat nasib sial, dan cedera. Akan tetapi Jorge tetap mempunyai kecepatan yang baik. Jadi, dari sudut pandang ini, masuk akal saja,” tuntas pembalap berusia 40 tahun tersebut.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad