140,000 Muncul Rumor Lorenzo Pindah ke Pramac di 2020 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Muncul Rumor Lorenzo Pindah ke Pramac di 2020


    Sekopsport - Musim ini memungkinkan menjadi yang terakhir bagi Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda. Lorenzo tengah santer dikabarkan akan bergabung Pramac Ducati di MotoGP 2020.

    Rumor itu mengiringi kesulitan dialami rider Spanyol itu di Repsol Honda. Bukan hanya belum sanggup menjinakkan RC213V, Lorenzo juga dibebat cedera berulang kali sejak pramusim.

    Masa depan juara dunia lima kali tersebut kian dipertanyakan setelah muncul gosip bahwa dia mempertimbangkan untuk pensiun. Lorenzo kemudian disebut-sebut ingin mengakhiri kontraknya bersama Honda lebih cepat untuk comeback ke Ducati. Bonus Jackpot

    Sayangnya, keinginan tersebut tidak terwujud karena pabrikan Italia itu baru saja memperpanjang kontrak Danilo Petrucci sampai akhir 2020. Namun, Lorenzo masih bisa kembali ke Ducati bersama Pramac, pada musim depan menyusul penundaan penandatanganan kontrak baru Jack Miller.

    Saat ini Miller merupakan pebalap nonpabrikan tersukses dengan menempati peringkat tujuh klasemen MotoGP dengan perolehan 86 poin. Pebalap Australia itu kali naik podium ketiga di Austin dan Brno.

    Merespons rumor itu, Miller merasa ini bukan sekadar isapan jempol belaka. "Kurasa rumor tentang Lorenzo ada kebenarannya," ucap dia dalam konferensi pers jelang MotoGP Austria, sebagaimana diwartakan Crash.

    "Pastinya, dia sedang melihat sesuatu karena saat ini dia tidak mempunyai apapun. Dia tidak bisa menunggangi motor Honda itu. Jadi mudah untuk merasa malu dan kembali."

    "Kurasa Pramac mencintaiku, ingin mempertahankanku, sebagaian besar orang-orang di Ducati ingin mempertahankan aku. [Tapi] aku harus jujur -- cukup bagus memasuki paruh kedua musim dan aku mengoleksi dua podium -- tapi masih belum teken kontrak," sambung Miller.

    "Sebagian besar detail di kontrak sudah diselesaikan, Pramac telah menyepakati segalanya yang diminta untuk disepakati, tapi kontrak itu belum tiba juga... Kita akan wait and see, dan apa yang bisa kulakukan hanya terus berusaha yang terbaik."

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad