140,000 Kemenangan Pacquiao Biasa Saja di Mata Mayweather Jr - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Kemenangan Pacquiao Biasa Saja di Mata Mayweather Jr


    Sekopsport -  Manny Pacquiao mengalahkan Keith Thurman dalam perebutan sabuk juara tinju kelas welter WBA Super. Kemenangan itu dipandang biasa saja oleh Floyd Mayweather Jr.

    Pacquiao, yang sudah berusia 40 tahun, mampu memberi kekalahan perdana untuk Thurman, yang berstatus juara tinju kelas welter super. Bertarung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (21/7/2019) WIB, Pacquiao menang split decision 113-114, 115-112, dan 115-112.

    Pacquiao pun merebut sabuk juara dari petinju yang berusia 10 tahun lebih muda darinya. Tak cuma itu, petinju Filipina tersebut juga meraih kemenangan keduanya tahun ini, setelah mengalahkan Adrien Broner pada Januari.

    Kemenangan Pacquiao atas Thurman rupanya dikomentari Mayweather Jr. Mantan rivalnya itu mengaku tak kaget dengan performa Pac-Man.

    "Itu tak mengejutkan saya. Itulah Manny Pacquiao," kata Mayweather Jr, seperti dilaporkan The Athletic yang dilansir Mirror.

    Pacquiao dan Mayweather Jr pernah bertarung empat tahun lalu di Las Vegas. Dalam duel bertajuk Fight of the Century, The Money-julukan Mayweather Jr, menang angka mutlak.

    Usai duel melawan Thurman, Pacquiao disinggung soal rematch dengan Mayweather Jr. Pacquiao, yang juga seorang pejabat senat di Filipina, mengaku masih berhasrat bertarung dengan mantan petinju tak terkalahkan Amerika Serikat tersebut.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad