140,000 Vinales Nilai YZR-M1 Punya Banyak Kekurangan - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Vinales Nilai YZR-M1 Punya Banyak Kekurangan


    Sekopsport - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mendapat hasil kurang memuaskan saat mengaspal di Circuit of the Americas (COTA), Senin (15/4/2019) dini hari WIB. Pembalap asal Spanyol itu hanya menduduki posisi 11 pada balapan seri ketiga tersebut. Capsa88

    Vinales memang terlihat kesulitan bersaing dengan para pembalap di depan meski memulai balapan dari posisi yang cukup baik. Selain itu, penalti yang dijatuhkan race director karena jump start yang dilakukannya semakin memperburuk situasi Vinales di lintasan.

    Kesulitan Vinales untuk tampil kompetitif sepertinya tidak terlepas dari masalah pada daya cengkram motor Yamaha. Sebagaimana diketahui, eks pembalap Suzuki Ecstar itu sempat mengakui jika kuda besinya masih memiliki masalah cukup rumit pada daya cengkram motor di lintasan.

    “Masalahnya jelas, kurangnya ban grip belakang. Usai Moto2, dengan lebih banyak karet di lintasan, kami makin 'menderita'. Ketika kami bertarung dalam kelompok, Anda bisa lihat motor kami masih banyak yang harus diperbaiki. Kami harus tetap bekerja keras,” ujar Vinales, melansir dari laman Crash, Senin (15/4/2019). Domino88

    “Seperti yang Anda lihat di lintasan pada saat saya mencoba untuk menyalip pembalap lain, saya merasa ban belakang tidak berkerja dengan semestinya. Setelah beberapa lap, saya merasakan ban belakang tidak lagi memiliki pegangan. Itu mengganggu kecepatan motor saya,” tukasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad