140,000 Fabio Quartararo Akan Contek Style Balap Jorge Lorenzo - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Fabio Quartararo Akan Contek Style Balap Jorge Lorenzo


    Sekopsport - Rider Team Petronas Yamah SRT, Fabio Quartararo, menjelaskan dianya mendapatkan banyak pengalaman bernilai selesai mentas di seri perdana MotoGP 2019 diantaranya ialah mengenai style balap. Rider Prancis itu mengaku bila dianya sudah sempat kewalahan kuasai YZR-M1 punya Yamaha di trek. Capsa88

    Untuk menangani hal tersebut, Quartararo juga menjelaskan bila dianya akan coba mencontoh style balap yang dipakai Jorge Lorenzo (Repsol Honda). Dia memandang rider Spanyol mempunyai style membalap yang begitu baik di trek.

    “Sulit diterangkan, tapi Anda mesti mengendarai motor Yamaha di MotoGP dengan agresif, tapi Anda harus juga mengemudi dengan lancar. Ini sesuaikan lewat cara mengemudi alami aku. Tapi saat aku lakukan putaran cepat, mungkin aku cukup sangat agresif,” tutur Quartararo, merilis dari situs Tuttomotoriweb, Selasa (19/3/2019).

    “Saya seringkali memandangi Jorge Lorenzo; ia terlihat demikian baik waktu mengemudi. Aku pun berfikir itu langkah yang pas untuk mengendarai sepeda Aku tahu jika dengan MotoGP Anda mesti memerhatikan ban belakang serta bagaimana untuk mengatasi keausan. Ini begitu menolong aku,” sambugnya. Domino88

    Seperti didapati, Quartararo sendiri belumlah dapat mencapai hasil positif pada balapan seri perdana itu. Quartararo mengaku sudah lakukan beberapa kesalahan, hingga tidak dapat mencapai tempat lebih baik di MotoGP Qatar 2019.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad